Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik Asli Paling Akurat

Pendeteksi Hantu Android Terbaik yang sudah berhasil saya kumpulkan untuk kalian yang ingin melihat makhluk astral langsung dari android.Aplikasi pendeteksi hantu Android termasuk salah satu yang unik.Gunakan aplikasi pendeteksi hantu tersebut untuk membuktikan keberadaan mahluk astral langsung

Ghost EVP Analyzer


Aplikasi Kamera Hantu Asli dan Nyata




Ghost EVP Analyzer adalah sebuah aplikasi android yang populer untuk mendeteksi hantu di android secara visual dan timbul pula suara-suara yang muncul dari aplikasi tersebut.Aplikasi Ghost EVP Analyzer dapat di unduh di play store secara berbayar harganya kirasan Rp. 19.448.Bagi yang ingin mengetahui hantu dengan kualitas App premium silahkan mengunduhnya.

Camera Ghost Finder


Aplikasi Kamera Hantu Asli dan Nyata



Hampir sama dengan kedua aplikasi kamera hantu di atas. GCara pakainya cukup mudah. Kita hanya cukup menyalakan aplikasi ini di tempat tertentu yang kita kepo-in. Sewaktu indicator adanya aktivitas menyala, kita bisa langsung capture untuk merekam kegiatan tersebut. Ukuran aplikasinya paling besar yaitu 4,7 Mb yang bisa dipakai untuk android versi 2,2 ke atas.G
erak gerik makhluk astral ini akan ditangkap langsung oleh kamera dan juga monitor ponsel yang terinstal aplikasi camera ghost finder. 


Ghost Detector Pro




Aplikasi Kamera Hantu Asli dan Nyata

Aplikasi ini sudah terbukti ketepatan dan keakuratannya, lho!. Ghost detector pro inilah yang biasa dipakai paranormal pada momen “uji nyali”.bikin aplikasi Ghost Detector istimewa adalah karena  penggunaan perangkat sensor tertentu yang ada di dalamnya. Perangkat yang dimaksud adalah alat pendeteksi sumber emisi magnetic variabel.
Ghost detector pro inilah yang biasa dipakai paranormal pada momen “uji nyali”. Kenapa paranormal pakai ini, memangnya paranormal tidak tahu langsung ya? Eits, bukan begitu maksudnya. Paranormal ingin kita yang nonton tahu langsung melalui kamera itu. Sebagai bukti gitu deh maksudnya. Fungsi dari peralatan ini adalah untuk mendeteksi gerak tingkah makhluk halus yang ada di sekitar kita secara akurat dan terpercaya. Daya jangkau aplikasi ini bisa mencapai 30 kaki dengan ukuran apk sebesar 13 MB (tentunya menyesuaikan dengan kapasitas ponsel android-nya ya).

TRS Ghost Finder – Radar 




Aplikasi pendeteksi hantu Android berikutnya adalah TRS Ghost Finder. Aplikasi ini mula-mula akan memindai energi-energi tertentu di sekitar kamu. Kemudian ketika sudah mendapatkan energi mahluk halus tertentu nanti akan muncul indikator untuk menekan capture. Setelah tertangkap, kamu bisa melihat perwujudan mahluk halus tersebut dalam bentuk foto.

Camera Ghost Radar

Aplikasi Kamera Hantu Asli dan Nyata


Penggunaannya pun cukup mudah. Kita bisa memanfaatkan kamera yang ada pada smartphone maupun pada tablet android. Hanya dalam hitungan detik, 
aat ini, aplikasi kamera hantu yang paling banyak dipakai oleh paranormal adalah aplikasi pendeteksi hantu dengan nama camera ghost radar. Kamera ini digunakan khusus untuk melihat sekelompok makhluk astral yang sedang berkeliaran di sekitar kita. hantu akan ditangkap oleh kamera. Aplikasi camera ghost radar bisa kalian manfaatkan untuk menyempurnakan ponsel android versi 2.3 keatas. Ukuran aplikasinya lebih besar dibandingkan dengan ghost detector pro, yaitu 4.3 Mb.
Aplikasi ini adalah aplikasi termudah untuk melihat hantu dalam sekejap saja. 


Ghost Observer Camera






Aplikasi pendeteksi hantu terakhir ini dikembangkan oleh developer Mac-Lloyd, yang kebetulan mereka juga sudah berpengalaman. Ghost Observer Camera tak hanya membantu kamu dalam deteksi hantu, tapi juga bisa merekam suara hantu-hantu tersebut secara jelas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana untuk memasuki seseorang ponsel

Cara menyadap hp pacar jarak jauh dengan mudah