Cara menyadap hp pacar jarak jauh dengan mudah

Penyadapan bisa menjadi tindakan kriminal yang mungkin dikenakan sanksi pidana. Jika kamu ingin menyadap hp teman, pacar, istri atau suami, harus benar benar mempunyai tujuan bukan sekedar iseng semata.Ketika kita curiga yang harus kita perhatikan dulu adalah aktifitas komunikasi yang dilakukan oleh pacar kita. Namun tak jarang ada tipikal pacar yang sangat menjaga privasi smartphone mereka bahkan pasangan sendiri pun tak boleh meliriknya karena akan takut ketahuan.Seperti komunikasi melalui telepon dan sms beserta media sosial atau aplikasi chatting yang hari-hari ia gunakan.

Untuk menyadap hp dibutuhkan aplikasi pendukung, yaitu SmartphoneLogs, aplikasi ini tidak ditawarkan di Play Store. Tapi tenang saja, kamu bisa langsung download dengan mengunjungi https://smartphonelogs.com. Instal aplikasi ini di hp yang ingin kamu Sadap. Ukuran filenya hanya 1.43 MB, nama filenya adalah app.apk. Jika repot mendownload silahkan telusuri uraian lengkap disini.

Setelah didownload silahkan pasang aplikasi ini di hp pacar/teman kamu, karena yang kita download di luar Play Store maka cara untuk menginstalnya juga berbeda. Saat aplikasi di buka akan diarahkan ke setelan Aplikasi yang Diblokir, periksa bagian Sumber tak dikenal.

Pada saat aplikasi ini terpasang di hp pacar/teman kamu, nama aplikasi ini berubah menjadi Phone Settings/phone backup. Mengapa nama aplikasi berubah? Tentu saja untuk mengantisipasi dari pemilik hp agar tidak di ketahui olehnya.

Itulah langkah mudah cara menyadap hp pacar jarak jauh yang bisa anda lakukan. Namun perlu diingat bahwa sebisa mungkin anda gunakan cara ini jika memang dalam keadaan terdesak dan jangan gunakan ini hanya untuk kepentingan pribadi anda dan malah merugikan orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaik Asli Paling Akurat

Bagaimana untuk memasuki seseorang ponsel